-->

CSR PLTU Batang


Kontribusi PT Bhimasena Power Indonesia (PT BPI) sebagai pengelola PLTU Batang atau PLTU Jawa Tengah 2X1000 MW untuk warga masyarakat terutama sekitar area PLTU, dalam bentuk dukungan langsung diberbagai bidang seperti Pendidikan, Sosial Budaya, Keagamaan, Lingkungan, Kesehatan, dan Pengembangan Masyarakat. Kepedulian PT BPI kepada masyarakat  adalah komitmen untuk menyatu bersama masyarakat dan bersama sama untuk membangun khususnya Kota Batang.

Dukungan langsung diberikan melalui program -progran Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk bantuan infrastruktur, pengembangan ketrampilan, dan juga bantuan permodalan. Perencanaan dan pelaksanaan program CSR dilakukan berdasarkan studi data prinsip-prinsip pelaksanaan program CSR dengan tujuan utama terwujudnya masyarakat yang mandiri.

Pelaksanaan program CSR PLTU Batang adalah kolaborasi antara PT BPI, Pemkab Batang, Masyarakat terdampak dan Mitra implementasi melalui pembagian sumberdaya dan kontribusi. Program CSR PT BPI tidak mengganti peran atau tanggung jawab pemerintah, namun menguatkan program-program pembangunan pemerintah.


0 Response to "CSR PLTU Batang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel